cari yang anda butuhkan di blog ini

Feb 19, 2011

Jenis-jenis kayu tasbih / manfaatnya / cara menggunakannya

1.Tasbih kelor
         tasbih ini terbuat dari kayu / pohon kelor yang sudah tua,yang sudah keluar galihnya.
  
Manfaat dan cara menggunakannya: 

a.untuk membantu orang yang susah meninggal dalam keadaan sakaratul maut yang di sebabkan amalan atau ilmunya.Caranya celupkan / masukkan tasbeh kelor kedalam air bismill dengan sporet dan tapak jalak serta menggunakan jurus enam (6) lalu di minimkan atau diusapkan kepada yang sakit.Bisa juga dengan menggunakan tasbeh langsung di pukulkan ke gangguannya ,bukan orangnya,dengan jurus enam ( 6 ).
       
b.untuk melunturkan susuk pada orang yang suka menggunakan susuk.Caranya sama dengan cara yang di atas bagian pertama.
       
c.untuk melunturkan ilmu yang tidak baik atau tidak haq.Caranya sama dengan nomer dua (2).
       
d.untuk membantu orang yang punya hajat,penikahan,khitanan,syukuran,dll.Carana tasbeh tersebut di taruh di tempat penyimpanan uang dengan sporet dan tapak jalak dengan jurus enam (6)

2.Tasbeh setigi.
        terbuat dari kayu setigi yang sudah tua,yang sudah keluar galihnya.
  
Manfaatnya dan cara menggunakannya:
 a.untuk menghisap racun atau bisa ular. caranya apabila di gigit ular,disengat lebah,kalajengking dll,cukup tempelkan saja di tempat yang terkena tadi
b.untuk membantu menyembuhkan penyakit luar dalam,caranya seperti pada tasbeh kelor di atas.
c.sudah mengandung ilmu siri dari Alloh SWT.

3.Tasbeh kayu merah (secang).
         terbuat dari kayu secang yang warnanya merah.manfaat nya untuk mengobati sakit gigi,perut,sakit dalam yang mengandung unsur bahan2 kimia seperti kanker,liver,disentri,ambeyen,ginjal dll.Caranya tasbeh di celupkan kedalam air bismill dengan sporet,tapak jalak dan jurus enam,lalu di minumkan kpada yang sakit.
 
4.Tasbeh nipah
        Terbuat dari kayu nipah(sejenis palem).Manfaatnya untuk menangkal racun dari bahan-bahan kimia atau racun alami.dan untuk penawar minuman keras,narkoba dan sejenisnya.Caranya seperti tasbeh kayu merah.

5.Tasbeh nogosari
       Terbuat dari kayu nogosari.Manfaatnya untuk melumpuhkan ular dan binatang buas,caranya pukulkan ke arah binatang tersebut dengan sporet,tapak jalak dan jurus enam ( 6).

6.Tasbeh asem
       terbuat dari galih asem,manfaatnya untuk kekuatan dan kesehatan,caranya bisa di pagarkan dengan sporet,tapak jalak ,jurus enam ( 6 ).

7.Tasbeh wali kukun
        Terbuat dari pohon wali kukun,manfaatnya untuk tumbal tanah atau tempat yang mungkin di anggap angker atau berbahaya.Caranya tasbeh di taruh atau di tanam di tempat tersebut

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU PERTANYAAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI